BUDAYA INDONESIA YANG DAPAT MEMACU DIRI KITA


Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Budaya bangsa INDONESIA yang dapat memacu diri kita. Peratama-tama kita akan membahas sedikit tentang Budaya INDONESIA itu sendiri.

Budaya INDONESIA itu merupakan seluruh kebudayaan nasional, kebudayaan lokal, maupun kebudayaan asal asing yang telah ada di INDONESIA sebelum INDONESIA merdeka pada tahun 1945. Suatu kebudayaan tercermin dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat diseluruh daerah yang ada di INDONESIA. setiap daerah memiliki ciri khas kebudayaannya masing-masing.



Nah.. karena disini saya akan membahas budaya apa saja yang dapat memacu diri kita, disini banyak sekali contoh-contohnya yang pernah kita jumpai, atau penah kita lalukan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Tarian

Tarian ialah gerak tubuh secara berirama yang dilakukan ditempat dan waktu tertentu untuk keperluan pergaulan, mengungkapkan perasaan, dan pikiran. di INDONESIA sendiri memiliki bebagai macam tarian mulai dari timur sampai dengan barat, Tarian-tarian ini menyimpan banyak arti yang berbeda didalamnya. Makanya kita sebagai bangsa INDONESIA harus tetap melestarikan dan bangsa terhadap tarian yang ada di INDONESIA.

2. Kritik dan Mengkritik

Budaya Kritik Mengkritik menjadi modal utama karena itu merupakan upaya untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya. dalam budaya kritik dan mengkritik ini juga memiliki beberapa keuntungan. pertama, terbentuknya sebuah keputusan atau kebijakan yang mampu untuk mencakup semua bagian tanpa adanya satu dua pihak yang dirugikan. kedua, evaluasi untuk terus melakukan perbaikan dan juga kecocokan dengan situasi karena dunia kehidupan itu dinamis.

3. Toleransi

Budaya toleransi yang ada di INDONESIA harus tetap dikembangkan , karena budaya ini pikiran bangsa INDONESIA dapat terbuka dan dapat menerima perbedaan yang ada sehingga dapat meminimalisi keributan maupun perpecahan yang ada.

Mungkin ini yang dapat saya sampaikan tentang BUDAYA INDONESIA YANG DAPAT MEMACU DIRI KITA. 

Sumber : Visit Us !
               Visit Us !

Penulis : Nillo Novembrianzah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BUDAYA INDONESIA YANG DAPAT MEMACU DIRI KITA ini dipublish oleh Nillo Novembrianzah pada hari Jumat, 10 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BUDAYA INDONESIA YANG DAPAT MEMACU DIRI KITA
 

0 komentar:

Posting Komentar