Ilmu Budaya Dasar 2

Bentuk Implementasi Tanggung Jawab Manusia Terhadap Allah SWT

Minna ^_^ !! Sekarang saya mau menjelaskan Bentuk Implementasi Tanggung Jawab Manusia Terhadap Allah SWT.




Pertama-tama kita akan mengenal apa maksut dari Implementasi itu sendiri, Implementasi disini maksutnya suatu tindakan atau pelaksanaan dari sebuah rencana yang sudah disusun secara matang dan terperinci. Jadi intinya Bentuk tanggung jawab kita (Manusia) terhadap Allah SWT. Sebenarnya banyak sekali Bentuk Implementasi Tanggung Jawab Kita Terhadap Allah SWT, Mulai dari :


- Menunaikan ibadah sholat 5 waktu ( Wajib ) .
- Menunaikan ibadah sholat sunahnya.
- Beramal soleh.
- Menjauhi semua larangan-larangan Allah.
- Berprilaku baik ke sesama Manusia sampai Hewan.
- Merawat lingkung yang telah Allah berikan.
- Menolong rang yang sedang mengalami Musibah.
- Dan masih banyak lagi.



Sebenarnya manusia telah diberi kehidupan yang sangat berkecukupan dan layak. Semuanya diberikan oleh Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang. Allah pun tidak meminta yang menyusahkan Manusia untuk mewujudkan rasa besyukur Manusia terhadap semua kebaikannya yang telah Allah berikan, Manusia cukup bersyukur atas apa yang telah Allah berikan.

Makanya kita sebagai umat Muslim, kita berdo'a-lah kepada Allah atas apa yang telah ia berikan kepada kita sebagai Umat Manusia.
 "YA-ALLAH TERIMAKASI ATAS APA YANG TELAH ENGKAU BERIKAN YA-ALLAH"

Penulis : Nillo Novembrianzah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ilmu Budaya Dasar 2 ini dipublish oleh Nillo Novembrianzah pada hari Jumat, 02 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ilmu Budaya Dasar 2
 

0 komentar:

Posting Komentar