Ilmu Budaya Dasar 3

Harapan Pelaksanaan Pemilihan Presiden 2014 pada Bulan Juli Mendatang

Minna ^_^!! Sekarang saya sebagai Warga Negara INDONESIA ingin mengutarankan harapan saya pada saat pemilihan Presiden nanti.

Pasti untuk memilih seorang calon Presiden nanti, kita telah menentukan sebuah Kriteria - kriteria kita terhadap calon - calon yang nantinya akan dipilih menjadi Presiden. Untuk Kriteria calon Presiden yang saya pilih tentunya ada berbagai macam :

1 . Bersikap Tegas.
2 . Punya Wibawa (Biar tidak dianggap remeh oleh negara-negara tetangga).
3 . Disegani oleh Masyarakat.
4 . Memiliki Visi dan Misi yang jelas (Untuk 5 Indonesia 5 Tahun kedepan).
5 . Perduli dengan Masyarakat Menegah - Kebawah.

Namun apakah ada calon Presiden yang memenuhi kriteria saya? *Mudah-mudahan ada.


Di Tahun 2014 ini tahun dimana pesta Demokrasi yang bertemakan Pemilihan Umum digelar. Sudah banyak sekali nama - nama Capres yang bermunculan, mulai dari Prabowo Subianto, Joko Widodo, sampai dengan Rhoma Irama. *Rhoma Irama? yang King of Dangdut ntu? gak boleh begadang donk ntar. 

Sebelum kita memilih siapa calon presiden kita nanti, sebelumnya kita lihat terlebih dahulu keadaan negara kita ini (INDONESIA). Negara kita ini masih memiliki beberapa masalah, mulai dari Korupsi, Pendidikan, Pangan  dan lain sebagainya. Diantara berbagai masalah yang ada saya ingin mengambil 3 jenis masalah yang sangat penting yang ada di Negara kita ini, yaitu:

- KORUPSI
- PENDIDIKAN
- PANGAN

Masalah - masalah ini yang nantinya harus segera dituntaskan nantinya oleh calon Presiden mendatang.

Mudah-mudahhan untuk Pemilu nanti tidak ada oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab mengambil keuntungan pribadi dari Pemilu ini, serta tidak ada tindak kecurangan yang dilakukan oleh Capres maupun Cawapres nantinya.

Semoga nantinya Bangsa INDONESIA bisa menjadi lebih maju.

Semua ini Demi INDONESIA untuk 5 tahun kedepan.




Penulis : Nillo Novembrianzah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ilmu Budaya Dasar 3 ini dipublish oleh Nillo Novembrianzah pada hari Jumat, 02 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ilmu Budaya Dasar 3
 

0 komentar:

Posting Komentar