Ilmu Sosial Dasar 2

Transnasional HCI

Minna ^_^!! sekarang saya mau menjelaskan tentang Transnasional HCI. Kita langsung bahas aja yah ...



Mungkin disini ada yang belum tau tentang HCI itu apa. HCI adalah Human Computer Interaction, para peneliti HCI tertarik dengan peran teknologi dalam proses global, banyak dari kita sudah hidup inheren transnasional. ICT4D (Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Pembangunan), pasar negara berkembang, dan tren globalisasi mendominasi percakapan kontemporer tentang teknologi. Apakah dalam akademis atau industry, banyak yang setuju bahwa teknologi entah bagaimana harus di rancang atau dimodifikasi agar sesuai dengan tuntutan pasar yang melibatkan kerjasama antar budaya, mobilitas, dan transaksi bisnis global. 




Masalah-masalah yang kita hadapi lebih dari perhatian remote untuk migrasi, pekerjaan di distribusikan, atau Negara-negara berkembang. Sebaliknya berpendapat bahwa HCI Transnasional adalah kondisi kontemporer dari desain dan penggunaan system teknologi. Jaringan global industry, listrik dan infrastruktur menghubungkan orang kepada pemerintah, prusahaan, kolega, teman dan keluarga didistribusikan keseluruh dunia. Pekerja dari kelas social ekonomi yang berbeda lintas perbatasan nasional secara teratur untuk berpartisipasi dalam ekonomiglobal tetap menjaga koneksi digital dimensi dengan keluarga dan teman-teman dirumah, banyak transaksi  sehari-hari dapat menjadi putus asa dalam proses transnasional sebagai orang berusaha untuk membeli barang dari negara lain secara online, atau ketika mereka berjuang  dengan ketidak cocokan perangkat dan penyediaan layannan di seluruh perbatasan nasional dan zona peraturan. Dari yang biasa sampai yang kompleks, pribadi untuk kolaborasi, interaksi kita dengan teknologi mengharuskan kita untuk menghadapi realitas hidup kehidupan transnasional. 




Mengingat sistem transnasional memerlukan terlibat dengan tubuh ada teori dan analitis pendekatan yang dapat membantu membuat jaringan global seperti terlihat, nyata, dan dapat ditindak lanjuti para peneliti HCI.


Mungkin cuman ini yang dapat saya sampaikan Minna, Jika ingin lebih detail lagi bisa kunjungi sumber yang ada di bawah ini yah ^_^"


Sumber :  Visit Us!


Sekian dari saya yah ^_^. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan di terima oleh Masyarakat.


"Jangan lupa mampir dan baca lebih lengkapnya di sumber di atas yah ^_^"



Tindakan psychophsiological negara kognitif manusia yang diterapkan dalam interaksi manusia komputer


Minna ^_^!! sekarang saya mau menjelaskan tentang Tindakan psychophsiological negara kognitif manusia yang diterapkan dalam interaksi manusia komputer. Kita langsung bahas aja yah ...



tindakan psychophysiological diterapkan dalam Interaksi Manusia Komputer (HCI) oleh terutama berfokus pada studi yang berhubungan dengan negara-negara kognitif manusia. Meskipun mereka memiliki kelemahan mereka sendiri, langkah-langkah psychophysiological menyediakan cara menjanjikan pemahaman pengguna ke daerah-daerah yang berusaha "indra keenam" bagi pengguna perubahan psikologis seperti HCI.




Kita hidup di era komputasi di mana-mana di mana manusia dikelilingi oleh sistem yang berbeda komputasi seperti komputer , berbagai perangkat interaktif dan teknologi komputasi tertanam . Serta berbagai keuntungan , kehidupan semacam itu membawa masalah tambahan bagi manusia . Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa pendekatan desain tradisional tidak memenuhi hasrat lapar informasi perangkat modern lagi dan mengelola informasi yang disampaikan melalui perangkat ini telah berangsur-angsur menjadi lebih berat. Untungnya , peneliti memiliki kemampuan kognitif canggih yang memungkinkan kita untuk mengatasi masalah ini . Namun , kemampuan ini menunjukkan kinerja yang terbatas dalam realitas dan karena itu mereka perlu hati-hati dieksploitasi dan bahkan didukung jika memungkinkan .




Untuk mengurangi masalah ini , Interaksi Manusia Komputer ( HCI ) peneliti fokus pada memproduksi sistem komputasi yang :


1 ) lebih bermanfaat ( menyebabkan beban mental yang lebih rendah dan stres ) ,

2 ) memuaskan ( memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan ) dan
3 ) beradaptasi ( tindakan sesuai dengan kebutuhan pengguna dan konteks ) .


Namun pencapaian tujuan ini memerlukan pemahaman mendalam dan pengguna multidimensi . Penelitian menunjukkan bahwa langkah-langkah psikofisiologis , meskipun mereka memiliki keterbatasan dan kelemahan mereka sendiri , memiliki potensi untuk memenuhi pengguna .


Mungkin cuman ini yang dapat saya sampaikan Minna, Jika ingin lebih detail lagi bisa kunjungi sumber yang ada di bawah ini yah ^_^"


Sumber : Visit Us!


"Jangan lupa mampir dan baca lebih lengkapnya di sumber di atas yah ^_^"



Interaksi manusia dengan Simulator penerbangan


Minna ^_^!! sekarang saya mau menjelaskan tentang Interaksi manusia dengan Simulator penerbangan. Kita langsung bahas aja yah ...



Simulator penerbangan Kebijakan dirancang untuk tujuan eksplorasi kebijakan pengelolaan alternatif di tingkat mulai dari organisasi individu dengan strategi nasional. Hal ini berfokus pada bagaimana simulator tersebut dikembangkan dan sifat bagaimana orang berinteraksi dengan simulator ini. Interaksi ini hampir selalu melibatkan kelompok orang bukan individu, sering dengan berbagai stakeholder dalam konflik tentang prioritas dan program aksi. Cara-cara di mana interaksi ini dibingkai dan dilakukan dibahas, serta sifat hasil khas. Faktor-faktor manusia dan simulator penerbangan telah lama dipelajari dalam hal dampak simulator kesetiaan, penyakit simulator, dan sebagainya. Banyak yang telah dipelajari tentang visual dan vestibular sistem manusia yang mengarah ke wawasan dasar menjadi perilaku manusia dan kinerja. Penelitian ini juga telah membawa perbaikan desain simulator.



Baru-baru ini, konsep simulator penerbangan telah dipanggil untuk menangkap esensi dari bagaimana simulasi organisasi interaktif dapat digunakan untuk "terbang masa depan sebelum Anda menulis cek." Idenya adalah untuk para pemimpin organisasi untuk dapat secara interaktif mengeksplorasi desain organisasi alternatif komputasi bukan fisik. Eksplorasi tersebut memungkinkan pertimbangan cepat banyak alternatif, mungkin sebagai langkah penting dalam mengembangkan visi untuk mengubah sebuah perusahaan. Simulasi sistem berbasis fisika telah lama umum digunakan, tetapi simulasi fenomena perilaku dan sosial hanya matang dalam dekade terakhir atau lebih. Ini adalah nilai khusus untuk menjelajahi konsep organisasi alternatif yang belum ada dan, karenanya, tidak dapat dieksplorasi secara empiris. Transformasi pelayanan kesehatan, misalnya, kandidat utama untuk eksplorasi melalui simulasi organisasi.




Banyak orang berusaha untuk berpikir tentang sistem organisasi dalam hal eksemplar mulai dari kendaraan (misalnya, pesawat terbang), untuk memproses tanaman (misalnya, utilitas), infrastruktur (misalnya, bandara), untuk perusahaan (misalnya, Wal-Mart). Mereka sering berpikir dalam hal menguraikan masalah secara keseluruhan kinerja sistem dan manajemen menjadi elemen-elemen komponen (misalnya, propulsi, suspensi, elektronik, dll) dan, kemudian recomposing yang dirancang solusi untuk setiap elemen dalam desain sistem secara keseluruhan. Pendekatan ini untuk dekomposisi hierarkis telah bekerja dengan baik untuk memberikan kami mobil, jalan raya, laptop, ponsel, dan kemampuan untuk membeli produk dari mana saja di dunia dengan harga menarik. Tidak semua desain sistem dan masalah manajemen dapat diatasi dengan cara ini. Satu masalah adalah bahwa dekomposisi dapat menyebabkan hilangnya informasi penting yang dihasilkan dari interaksi antara fenomena yang menarik.


Mungkin cuman ini yang dapat saya sampaikan Minna, Jika ingin lebih detail lagi bisa kunjungi sumber yang ada di bawah ini yah ^_^"


Sumber :  Visit Us!


"Jangan lupa mampir dan baca lebih lengkapnya di sumber di atas yah ^_^"


Penulis : Nillo Novembrianzah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ilmu Sosial Dasar 2 ini dipublish oleh Nillo Novembrianzah pada hari Jumat, 02 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ilmu Sosial Dasar 2
 

0 komentar:

Posting Komentar