Ilmu Sosial Dasar 3

Minna ^_^!! Sekarang saya akan mereview sedikit tentang e-learning nih, nah Website yang akan saya review adalah ini nih à elearningindustry.com . nah kita mulai saja yah…

Petama-tama saya akan memberikan sedikit ulasan tentang Website ini. Website jaringan eLearning INDUSTRY ini didukung oleh kelompok online terbesar dari orang-orang profesional yang terlibat dalam eLearning INDUSTRY ini. eLearning INDUSTRY ini dirancang untuk :


1. Membantu desainer instructional dan professional eLearning untuk menemukan proyek atau pekerjaan untuk sementara.
2. Berbagi pengetahuan melalu Post, tweets, ppp, dll.
3. Untuk membangun sebuah komunitas online yang aman dari profesional yang terlibat dalam eLearning INDUSTRY.

Pendiri eLearning INDUSTRY ini adalah Cristopher Pappas beliau merupakan pendiri Jaringan eLearning INDUSTRY. Selain itu , beliau adalah pendiri dan pemillik Instructional Design dan eLearnig Profesional ‘Group , yang merupakan komunitas online terbesar dari profesional yang terlibat dalam eLearning INDUSTRY di Linkedln.
Pada eLearning INDUSTRY ini banyak sekali artikel tentang dunia perindustryan yang dimana sangat bermanfaat bagi pembacanya seperti gambar di bawah ini.

Pada eLearning INDUSTRY ini kita juga bisa menuangkan isi pikiran kita tentang dunia perindustryan, pada Website tersebut telah menyediakan sebuah Link Post yang berada pada submenu pada tampilan awal Web tersebut, yang bisa kita lihat pada Tampilan berikut




Postingan yang telah kita buat akan Diterbitkan pada Website tersebut yang pastinya hasil postingan yang kita buat harus ditulis oleh penulis itu sendiri dan bukan hasil copy paste dari Blog, Website, dll. Dan pada Website eLearning INDUSTRY ini juga di sediakan Forum Diskusi, yang gunanya untuk menyatakan pendapat dari masing-masing orang yang ada berada di Website tersebut.


Website eLearning INDUSTRY ini merupakan sebuah Website yang menurut saya cukup bagus, disini kita bisa mencari atau menambah wawasan tentang dunia perindustryan. Website ini juga menurut saya memiliki design web yang sangat Indah dan Simple namun tetap terlihat elegan. Tetapi ada juga kelemahan yang ada pada Website tersebut mulai dari adanya iklan-iklan yang menurut saya mengganggu penglihatan sampai tidak adanya system Languange yang dapat kita ubah-ubah.

Kesimpulan yang saya petik dari Website tersebut , Website ini akan sangat membantu untuk kita yang ingin mengetahuin tentang dunia perindustyan. Dan kita dapat mencari-mencari berita yang ingin kita ketahui tentang dunia perindustryan.

Mungkin cuma ini yang dapat saya sampaikan Minna. Jika ingin melihat dan mempelajari Website tersebut bisa langsung kunjungi sumber yang ada di bawah ini ^_^”

Website : Visit Us!

Jangan Lupa Mampir Yah ^_^"




Penulis : Nillo Novembrianzah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ilmu Sosial Dasar 3 ini dipublish oleh Nillo Novembrianzah pada hari Jumat, 02 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ilmu Sosial Dasar 3
 

0 komentar:

Posting Komentar